Tuesday, September 23, 2014

" HEALING MUSIC " and Meditasi , Jadikan Hidup Lebih Hidup

Luangkan waktu sejenak untuk bermeditasi dan rasakan sensasinya. Manfaat meditasi sangat nyata untuk fisik dan jiwa. Ibarat berkendara, meditasi adalah rem yang mengendalikan laju hidup yang serba instan.

Pernahkah anda merasa lelah dan jenuh saat menjalani rutinitas pekerjaan? Jika hal itu terjadi biasanya membuat hari seakan berjalan lama dan kegiatan apapun menjadi tidak optimal dilakukan. Lalu apa yang akan anda lakukan untuk mengatasinya? Ya, Untuk mengatasinya kita membutuhkan suasana tenang dan menyenangkan.

Biasanya orang mengatasi rasa lelah dan jenuh dengan beristirahat sejenak dari rutinitas atau membasuh muka dengan air agar segarkembali. Namun sebagian orang saat ini mulai menenangkan diri, mengistirahatkan otak maupun tubuh dengan meditasi. Pernahkah anda berpikir untuk mencobanya?
Meditasi dilakukan untuk mendapatkan tiga hal penting, yaitu
- Mental Balance
- Physical Balance
- Spiritual Balance
Meditasi akan membimbing anda menuju jalan terbaik yang anda tuju dan memberikan pengaruh positif pada masa yang akan datang. Meditasi akan membuat anda semakin percaya diri dan membuat hidup lebih hidup.
Jika dilakukan secara rutin tiap hari 5-10 menit sangat baik bagi kerja organ tubuh. Misalnya denyut jantung bergerak melambat,tidak terburu-buru sebab tidak ada target yang dikejar, aliran darah normal sehingga membuat organ-organ tubuh bekerja dengan baik.

Meditasi bisa dilakukan oleh siapa saja dan kapan saja,terutama mereka yang sudah dewasa dan usia produktif, ketika kesibukan mulai padat, dibutuhkan relaksasi dan ketenangan. " Meditasi itu bagai rem kehidupan sama halnya dengan kendaraan jika dijalankan tanpa rem bisa berakibat fatal.

Dengan bermeditasi anda dapat merasakan banyak manfaat diantaranya :
Rasa Damai
Meditasi tidak harus menjadi sebuah proses yang panjang.Anda hanya perlu menutup mata, diam, memperhatikan tubuh, dan berfokus pada napas. Dalam beberapa menit, anda akan merasakan damai dan rileks.

Kejelasan dan Fokus Seiring waktu meditasi akan membantu anda bisa berkonsentrasi dengan lebih baik pada setiap aktifitas.Sehingga anda akan dapat melihat berbagai hal lebih objektif dan jernih.

Kesehatan Holistik Banyak yang percaya bahwa meditasi membantu menyembuhkan dan merilekskan organ-organ tubuh. Manfaat tersebut salah satunya terlihat pada kulit yang semakin bercahaya.

Penghilang Stress Meditasi memungkinkan anda untuk melepaskan timbunan racun dan energi negatif dalam tubuh, seperti rasa takut,khawatir, dan cemas karena masalah kehidupan atau beban pekerjaan yang berat.

HEALING MUSIC

No comments: